Tips agar hidup lebih sehat



1. Makan Sayuran Hijau


Sayuran hijau kaya bakal vitamin yang menyokong sistem kekebalan tubuh. Sayuran hijau itu antara beda sawi, brokoli, dan kembang kol.

2. Jaga Kebersihan


Menjaga kesucian diri dan lingkungan selama merupakan teknik menjaga kesehatan. Mandilah masing-masing hari, cuci tangan sebelum makan, dan sesudah makan. Di samping itu, tutup mulut dan hidung dengan tisu ketika batuk atau bersin. Ajari anak untuk mengerjakan ini supaya tubuhnya terlindungi dari penyakit.

3. Konsumsi Makanan Mengandung Vitamin D


Mengonsumsi vitamin D merupakan teknik menjaga kesehatan. Vitamin D bisa memperkuat kekebalan tubuh, perkembangan tulang menjadi baik, dan menguatkan jantung.

Makanan yang berisi vitamin D antara beda kuning telur, jamur, ikan salmon, ikan tuna, dan hati sapi. Kamu pun boleh mengonsumsi suplemen tetapi konsultasikan dulu ke dokter.

4. Olahraga


Nah seringkali kamu jarang olahraga kan? Kamu dapat memulainya dengan berlangsung kaki paling tidak 30 menit sehari. Dengan berolahraga, badan kamu dapat menjadi bugar dan sehat.

5. Minum Teh Hijau


Minum teh hijau adalahsalah satu teknik menjaga kesehatan tubuh. Teh hijau bisa menurunkan desakan darah dan meminimalisir risiko penyakit kardiovaskular.

6. Istirahat Cukup


Salah satu teknik menjaga kesehatan tubuh yakni istirahat 8 jam masing-masing hari. Kalau tidur tidak cukup dari 8 jam, santap tubuh bakal menjadi tidak segar dan akan merasakan flu.

7. Kelola Stres
This is a visible paragraph.
Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.


Kamu mesti pandai-pandai mengelola stres. Stres bisa melemahkan sistem kekebalan tubuh dan anda akan terserang penyakit.

Ulasan